Rabu, 14 Januari 2009

:''''(

Heyya gue mau cerita nehhh tentang lovelife kuuu yg hancur berantakan muahaha. jadi awalnya gini nih, gue masih ingetttt banget walaupun itu pas gue masih kelas 7 hahaha pas hari sabtu kapan gt gue lagi di mcd sama ratna, silmy, amoi, dan zella. pas lagi pada makan gue ol tuh, eh trs ada yang nyapa gt deeeh pas gue liat tau nya si............ya si itulah pokoknya hahaha dia nyapa gini 'halo' yaudah gue bales kan nah terus akhirnya jadi sering chat gituuuuuu dan waktu itu hari apa gt gue sendirian dirumah trs gue lg chat ama dia eh trs dia nanya gini 'nisa ada nomer tele ga?' pas gue baca gitu rasanya pengen terbang gt alah lebay wakakak nah trs gue kasih deh eh dia blg gini 'eh lu aja deh yg sms gua, soalnya gua dr hp jd susah ngesavenya' yaudaaaaah akhirnya gue sms dia deh tuh eh akhirnya jd sms-an gt dewcc. nah trs besoknya gue pergi tp gue ga ngecahrge hp tuh trs pagi-pagi gt gue sms aja dia eh ga di bales-bales gue kesel banget deh. eh pas gua sampe rumah ada 2 sms taunya itu dari si ifdjlhf dia sms gini 'nisa nisa main yuk hahaha' OH MAIGAT SO SWEET BANGET DEH (lebay kali ya tp bagi gue itu so sweet bgt WAKAKAK) nah trs gue bales deh tuh, eh ga lama kemudian dia bls gini 'owalah pantesan aja gua sms dari tadi pending mulu' huhuhu baiknya dia saat itu, trs gue bales 'haha eh tadi kok gabales sms gua deh' eh dia bales gini 'iya td pulsa gua abis hahaha maaf nis' uuh senang trs gue bales aja gini 'ooooh hahah gapapa kok, eh skrg pulsa gua yang abis hahaha' eh percaya ga sih dia bls apa, dia blg gini 'yah dasar lu, yaudah besok kalo udah punya pulsa sms gue lagi yaaaaaaa' HUAAAAA KAPAN DIA KAYA GITU LAGI HUHU nah trs besoknya pagi-pagi langsung gue sms tuh gue sms gini 'woy bangun woy hahaha' eh dia bales 'gua juga udah bangun kali hahaha' AAAH pokoknya panjang dehhh eh trs dia tuh kaya jauhin gue gt, dan ternyata gue tau dari temen gue si ratna dia blg dia udah punya cewe gue dengernya !##$^&*)*%$^# trs yaudah akhirnya gue jauuuuuuh bgt deh sm dia. eh pas kapan gt gue lg di mobil kan gue ol tuh tp gue ketiduraneh pas gue liat ada yg nyapa gt deh, eh taunya si.........iajfhyer dia nyapa gini 'halo' trs akhirnya jadi chat-chat gt dehhh nah malemnya gue di saranin sm nidea sms dia, yaudah gue sms eh dibales lohhh sampe sekarang smsnya masih ada tuh wkwkwk trs akhirnya jd sms-an gt deh semaleman eh trs dia nyuruh gue ol yaudah gue ol, kan gue sapa gini 'halo' trs dia bales gini 'eh nisaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa' woohoo seneng gasih lo kalo di gituin sm gebetan nah trs besoknya dia kaya ngejauhin gue gitu aaaaaaaaa rasanya pengen nangis bgt deh. dan waktu kemaren gatau tanggal berapa pokoknya blm lama deh dia nyapa gue lg gini 'halo' woohoo rasanya pengen pingsan dehhh trs selama 3 hari dia nyapa-nyapa gue trs gtkan, eh pas gue liat dia wall-wallan sm seorang ceweeee trs dia ngasih wall gini ke cewe itu 'kalo mau sms-an aja ye' AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA SO DEEP dan ternyata mereka udah sampe otp-an gt huhuhu yaudah lah dadah pergi aje lu sono.
udah cuma sampe situ aja kok ga panjang-panjang nanti kalo panjang-panjang pada bosen lagi hahahah dadaaaaaah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar