Selasa, 13 Januari 2009

Perjuangan Part II

Heloooo gue mau lanjutin cerita perjuangan nih hahaha nah abis hessa ngomong kaya gt, anak-anak langsung pada turun buat nyebarin undangan. pas udah sampe parkiran gue rada males gt deh buat nyebarin undangan tadinya malah gue sm ratna mau kerumah ratna aja dan gaikut nyebarin undangan tp berhubung rara bestfriend gue caelah jadi ya gue gaenak hahahahahaha yaudah tuh akhirnya kita semua naik mobil rara. di dalem sumpek bgt dah kan ada adeknya rara, opungnya rara, sama supir itu aja udah bertiga blm penumpangnya ada 9 orang bayangkan lah wkwkw di depan adeknya sama opungnya rara sekaligus supir, di tengah gue, silmy, nabila, nesa, amoi, rara itu jg gue di pangku sm silmy trs satu lg siapa gt yg di pangku jg. terus di belakang ada ratna, akbar, dan damar mereka enak cuma bertiga di belakang haha. nah setelah gue naik, kita langsung caw ke SD apa gt gue gatau haha. oh iya ada lg yg ikut oman sm alan tp mereka naik motor berdua ckck. nah kita nyebarin undangan kan tuh tp gue cuma nugggu di luar aja gapernah ikut masuk ke ruang kepseknya hehehe nah trs yg seru pas kita ke SD apaaa gt kan lg pada istirahat eh pas belnya bunyi anak-anaknya langsung pada lari-larian gt mau masuk kelas, gue sm temen-temen gue ngakak bgt wahahahaha trs langsung di peragain gt sm alan kocak deh hahaha coba trs kita ngebayangin kalo HI kaya gt hebat bgt wkwkwk. nah pas rara udah selesai ngasih undangan, kita semua langsung di omelin sm rara gara-gara berisik hahaha ampun dj -_- trs kita ke mobil lagi dan abis itu kita ke SMP 87, trs ke SD apa gt haha trs abis itu ke SMP 161 pas dia 161 amoi ngebet bgt turun eh taunya sekolahnya tutup hahah kasian si amoi. setelah dari 161 kita ke albin, di albin nabila sama nesa yg turun. lama bangeeet. katanya sih nabila mau nostalgia gt wkwkwk. nah abis mereka dateng kita langsung cabut ke PJ. di PJ yg turun gue, ratna, nabila, dan amoi. gue sm ratna ke SMP PJ sedangkan amoi sm nabila ke SD PJ. di PJ sepi bgt trs kata satpamnya ada anak kls 9 nya gt. trs yaudah gue kan mau ke tata usahanya kan tp gue nyasar sm ratna udik abis gt. trs ada anak-anak PJ gt lg latihan dance, yaudah kita tanya aja trs katanya di lantai 2 gt. akhirnya ketemu jg haha. nah setelah ngomong-ngomong gt gue sm ratna keluar trs ke mobil rara. eh tp SD PJ tutup jd blm di kasih deh undangannya ckck. abis dari PJ kita langsung kerumah rara, tp sebelom kerumah rara kita ke mcd dulu beli makan. nah sampe dirumah rara kita makan tuh abis makan kita cerita-cerita gt deh. nah setelah makan kita ke kamar rara, trs gue inget kata hessa buka www.hotel626.com yaudah kan di buka, eh tp gabisa soalnya blm jam 6 kan yaudah jamnya di setting sm rara jd jam 9 malem haha. nah kita langsung pada deg-degan tuh ngeliatnya, tp loadingnya lama bgt dah. dan alhasil kita gajadi main-_--------- ngeselin abis wuahaha karna gajadi main yaudah kita cuma ngobrol-ngobrol aja, pas jam 5an gt amoi sm nabila mau kerumah annah yaudah mereka pergi deh tuh. yg msh di rumah rara cuma gue, ratna, nesa, silmy. pas maghrib kita ngakak ga berenti gatau kenapa deh hahaha menyeramkan jg sih apalagi ratna kaya abis makan heroin gt HAHAHA trs pas jam 8an gt kita makan tuh nah abis makan silmy pulang eh taunya blm dijemput wakakak dudul bgt nah abis itu nesa mau pulang naik ojek kan yaudah dia keluar deh tuh eh engga lama kemudian dia balik lg trs dateng sambil cenagr-cengir dan blg gini 'hehehehe ra gaada ojek' wakakak kocak bgt dah trs dia nelfon bokapnya kan trs katanya di jemput. nah pas kakaknya silmy dateng, bokapnya nesa jg dateng jd mereka pulangnya barengan gt deh. nah abis itu ratna gatau mau pulang naik apa, trs dia nelfon bokapnya katanya di jemput bentar lagi. eh ga lama kemudian gue di jemput yaudah deh dadah.
selesai deh hari Sabtu tanggal 10 Januari 2009 oxox mwah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar