Minggu, 24 Mei 2009

bt bt ah

eh masa ya hari ini gue ga sekolah gitu deh-_--- gara2 jemputan gue tuh ga jemput gue trs kata supirnya di kirain gue masuk siang !@#%&*(&% dodol abis ga sih wakakkaka. padahal gue udah bangun pagi2 geto udah mandi segala macem tae dah hahahahah terus gue bosen bgt gitu deh sekarang sendirian di rumah eh tiba2 si dita nelfon gitu

d: nis lu gamasuk
n: engga dit
d: kenapa lu
n: jemputan gua ga jemput wakaka
d: najis lu hahah kan skrg semua pelajaran ulangan
n: demi apa
d: trs semua tugas di kumpulin skrg oh iya lu jg remed lg fisika
n: anjing demi apa lu dit
d: beneran yaudah ya nis dadah
n: wakaka iya dah daah
d: tp gua boong tp gua boong (sambil nutup telfon)

TAI LU DIT!!!!!!!!!!!!!! dasar cina licik-_--- gua benci orang cina!!!!!! wahahahah ga deng dit becanda wakakakak sialan juga nih cina ckckck bt bt ahhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar