Sabtu, 23 Mei 2009

Saturday

aloooooo kemaren gue mau ngerjain tuga gitu ke rumah nesa tp sebelum ke rumah nesa gue k rumah ratna dulu ngerjain tugas fisika nah pas udah selesai gitu kita mau ke rumah nesa tuh kata si ratna kan jalan aja bujud cape amat jakan ke rumah nesa trs akhirnya gue naik ojek berdua tuh ama die eh pas bgt gue mau naik ke ojek udajn turun gitu bused dah trs makin lama tuh makin deres parah bgt dah nah pas sampe rumah nesa tuh gua udah kaya mandi gitu deh basah semua, demi lu nih nes gue ujan2an hahahaa pas sampe rumah nesa gua pinjem celana nya dia tuh trs celama gue di jemur gitu kan nah abis jemur celana tuh nesa bilang mau makan ga sebenernya sih gue mau eh tp kata si ratna entar aja deh yaaa dodol lu rat wkaakaka nah abis itu kita mau ngerjain tugas b. inggris tuh eh taunya malah ol gitu-_- dan alhasil kita ga ngerjain tugas apa apa wakaakaka trs gue kan minta makan gitu kan yaudah deh gue makan tuh sama ratna, nah abis makan kita ol, ol, ol dan ol terussss eh ga lama rara dateng tuh trs dia kaya di cuekin gt deh eh dia marah terus kabur dah ke rumah ckckckckc parah wakakaka. nah abis itu kita foto2 gitu dehhh nih fotonyaaa










tuh foto2nya hahaha ga ada yang bener gitu kan-_-. nah bias foto2 gitu kan gue liat jam tuh eh udah jam setengah 5 gitu yaudah gue mau ke rumah rara deh dan naik ojek (lagi) pas sampe rumah rara gua langsung masuk tuh eh si rara lagi bikin apa gitu di meja makan nah kan rencanaya gue jam 5 mau kepim eh dia lama bgt masak mie dulu buat emak nya wkwk udah gt mie nya abis lagi BAGUS bgt dah yaudah kita ke starmart tuh beli mie. pas sampe rumah rara langsung bikin mie gitu deh, nah abis itu dia solat dulu (tumben) pas dia lagi solat eh dita nelfon dia nanya gue kepim ga trs gue jawab iya gue kepim eh dia bilang gini eh gue mau bareng dong nis gue ke mcd sekarang ya lo tunggu di situ. nah gue sama rara berangkat tuh ke mcd, nungguin dita lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bgt pas gue telfon gue nanya dia dimana eh dia bilang di depan bp...................bujud lama bener wakaakka nah karna bosen gue nungguin yaudah gue masuk ke mcd beli ice cone tuh, eeeh pas kita masuk dita nyampe dia nelfon rara trs rara bilang 'yah dit kita udah jalan lu sih lama bgt, yaudah gue muter balik nih tunggu bentar 5 menit' gitu trs tiba2 dia nelfon gue gue bilang aja 'gue udah di jalan dit sabar nih gue mau muter balik' eh trs kata dita 'anjing demi apa lu parah bgt dah' pokoknya dita udah kaya marah gt deh wkwkw trs gua ngaku deh gue bilang 'engga deng gua di dalem sini lu masuk' eh dita bilang 'anjing tai gua udah mau nangis tauk' wakakakakakakakaka ngakak mode on dah gua dit-_- pas dia masuk dia langsung nyubit2in gua gitu deh duh wwkwkwk nah abis gue beli ice cone gue masuk ke mobil trs jalan deh kepim sambil foto2 di mobil. menyenagkan yaaa :))) hahahahaha cao!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar