Kamis, 28 Mei 2009

Rabu

ehalo gue mau cerita nehhh kan waktu hari apa tuh hari rabu deh kayanya nah terus kita kan pulang tuh naik mobilnya ratna mau kke rumah nesa mau ngerjain tugas gitu kan, nah pas sampe rumah nesa kita langsung ngerjain tugas tuh, trs kita kan ga punya karton nah nesa nyuruh pembantu nya gitu kan beli karton eh pembantu nya balik tuh tp katanya karton nye kaga ade jahhh yaudah deh tuh kita makan dolo abis makan kita mau beli karton gitu kan sambil jalan2 rencana nya sih kita mau ke rumah aria gitu eh dia taunya lagi di warnet gt ckckck buset dah, nah pas kita lagi mau jalan ke rumah aria kan pd mau liat rumah nya tuh si dita jalan nya di belakang padahal yg lain udah pd di depan gtkan, eh tiba2 dita terik gini 'eh nyeti' gitu eh pas gua nengok dia udah jatoh gitu ke pohon miring gt sepeda nya wakakakkakakakakak langsung pada ngaka gtkan eh kan ada anak2 kecil gt lagi pd main kan eh pada ngakak semua gitu hahahahah nah udah tuh kita jalan lagi kan liat rumah si aria noh, pas balik eh anak2 yg tadi lagi niruin dita pas jatoh gitu wakakakakakakak langsung pada ngakak semu deh-_- nah abis itu kita langsung ke starmart tuh beli karton, eeeh pas di starmart taunya ada emak bapak gua lagi makan bakso geto ahahahah nah abis beli karton kan kita pulang tuh, dita ngasih gua sepedanya kan jadi yang naik sepeda gua ama silmy, gua ama silmy ngebut gitudeh hahah pas udah sampe rumah nesa kita ga langsung masuk kan kita malah balik lagi buat nyusul nesa ratna sama dita, nah pas kan mereka udah keliatan tuh yaudah gua muter lagi deh ke arah rumah nesa kan gue lagi nengok ke belakang eh pas gua nengok ke depan tiba2 ada anjing gitu warna item serem bet hahaha gua langsung turun gt dari sepeda terus langsung balik ke belakang wakakak eh si nesa sama dita malah masuk kepos satpam gitu deh-_- dodol abis wakakakanah pas anjing nya udah pergi kita langsung ke rmh nesa deh trs cerita2 bentar gt eh ratna di jemput dechchc abis itu gua di jemput sekalian si dita sama dilmy nebeng wkwkwk udah ya capcai nich.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar