Minggu, 21 Juni 2009

Jakarta Fair 2009

HALOOOOOOOOO!!!!!!!! gue mau cerita nih tentang jakarta fair............ jadi kan kemaren gue pergi gitu ke rumah oma gue nah gue berangkat jam 12an gitu tuh nah gue si rumah oma gue sampe jam 5an gitu deeeh abis itu gua caw ke Jakarta Fair. nah kan gue jalan setengah jam gitu kan eh pas udah mau nyampe macet bgt gituuuuu parah kan gue 2 jam tuh macet parah bgt dah. udah gitu kata dita beli tiketnya ngantri lagi ckck, eh tapiii pas gue masuk taunya yg beli tiket kosong bgt gitu deh dan gue gaperlu ngantri buat beli tiket alhamdulillah ckckckck. nah gue masuk tuh, eh rame bgt gitu kan trs gua nyari panggung nya ga ketemu2 tuh parah dah, abis itu papa gue nanya ke security gitu kan nanya panggung utama nya dimana, nah di kasih tau deh tuh. abis di kasih tau gue lagsung tuh buru2 ke sono, trs ketemu deh panggung nya eh ada supuersonik lagi manggung, itu lagunya ga gua kenal semua dah wkakakak, trs kan gua masuk ke dalem pager nya gitu kan gua kira kosong tuh eh taunya pas gua masuk itu tuh orang2 nya pada duduk gitu-________- apabgt dah ckck trs dita sms tuh gau di suruh ke tengah sama dia kan trs dita ngasih kode gitu deh pake balon kuning, pas gua liat balonnya tuh di tengah2 gitu bujut gua serem bgt kan tuh masuk ke situnya. yaudah akhirnya si dita sama silmy jemput gua deh ke belakang yaudah kan gua tengah sama mereka tuh, di tengah udah ada kakak2nya silmy tuh sama papa mama nya juga. nah kan gue dita silmy nungguin changcuters nya lama bgt dah parah, eh pas itu kan st 12 lagi di interview gitu kan eh si charly nya kaga ngomong2 karna dia lagi sakit gitu katanya kasian bgt dah get well soon yak hahahaha nah abis st 12 di interview, trs melanie soebono nyanyi kan udah gitu lagunya gajelas gitu kan ckck gua kaga tau tuh lagu apaan yaudah gua diem aja deh. nah abis melanie soebono selesai hostnya kan edi brokoli sama intan ayu, dia interview changcuters gitu deeehhh asik abis qibil sama alda nya parah ganteng nyeet, nah abis itu kan ada undian gitu kan yg beli league paling banyak bisa foto bareng sama changcuters eh taunya yg dpt anak kecil gt umur 2 tahun deh kayanya hadu jadi iri ckckc abis interview gitu st 12 keluar tuh mau nyanyi langsung pada tepuk tangan gitu deh, trs lama kelamaan makin banyak orang yang dateng buset pengap bgt dah parah. pas st 12 nyanyi ga lama nesa dateng tuh makin gila deh hahahaha trs gue silmy dita nesa heboh2 gimana gitu yakan hahaha pokoknya udah kaya alay dah, udah gitu tuh kan gaada yang nyanyi eh si dita nyanyi sendiri gitu kenceng bgt lagi langsung pada nengok dah wakakakak ngelawak dah si cina. trs kan st 12 nyanyi saat terakhir tuh eh si charly nangis ckckck sabar yak. nah abis dia nyanti sampe 5lagu apa berapa gitu deh dia masuk tuh ke dalem, abis itu iklan2 gitu kan lama beeet eh intan ayu sama edi brokoli nya keluar tuh, gua kira kan changcuters nya langsung keluar gitu eh taunya engga malahan yg presiden jakarta fair nya apa siapa gitu yang keluar ada 3 apa 4 orang gitu deh, trs ngocok undian gitu kan lama gitu deh trs ngomong2 dulu gitu kesel bgt dah ngomong apasih lo anjeng hahahaha. akhirnya selesai juga tuh dia ngomong2 nya, daaan changcuters nya keluar tp lampu nya maish gelap gitu dehhh trs dia main lagu apa gitu intro nya lama bgt deh trs masih pd ngadep ke belakang gitu kan trs akhirnya ngadep ke depan juga kan trs nyanyi deh tuh gua lupa nyanyi apa yak hahahaa nah udah abis kan tuh lagunya, eh si tria ngelawak gitu kesel bgt gua wkakakakak, dan yang pasti yang gua liat mah di qibil dan alda!!!!!!! itu sumpah ganteng bgt tuh orang dua ckckc muka apa muka-_- trs abis itu dia nyanyi apa gitu gue banyak yg gatau lagunya ada yang rindu ortu, sang penakluk api, trs ya apalah itu gatau gue. nah abis dia nyanyi sang penakluk api apa abis nyanyi apa gitu dia nyanyi i love you bibeh tuh eh si tria bilang ini lagu judulnya 'biar kata' ih lucu bgt dah tau gak kenapa dibilang judulnya biar kata? soalnya kan awal lagu i love u bibeh gini 'biar kata mirip buaya.....' gitu lucu bgt kan, nah trs pas dia mau nyanyi london, si tria bilang ini judulnya 'kau' lucu abis dah ahahahahah kan awal lagu nya kan gini 'kau berkelana ke negara sepak bola.....' ngelawak bgt kan yak tuh si tria ckckck. nah abis itu dia nyanyi gila gilaan tuh itu sumpah seru bgt pas akhir2nya ga boong deh apalagi qibil sama alda nya buset dahhhh ckck pokoknya kalo pas orang2 lagi pada sepi gitu gua sama dita teriak 'qibil!!!!!!!' hahahah pasti si qibil DENGER kan sampe ke panggung ckkkckc duh qibil haaaah mau deh foto bareng-_- trs abis dia nyanyi gila gilaan ada siapa gitu dateng kayanya sih yg ngadain jakarta fair gitu gatau siapa hahahah trs kata bapak2nya itu si tria ulang taun gitu deh trs semua penonton nya langsung pada nyanyi selama ulang tahun gitu so sweet bgt gasih wakakaka nah kan gue kira itu udah selesai eh taunya dia masih mau nyanyi lagi dan ini yang di tunggu2 yaitu...............main serong!!!!!!! lagu favorit kuh~~~~ hahahha nah abis main serong udah abis gue pulang deh tuh........pokoknya ga terlupakan deh :pppp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar