Minggu, 21 Juni 2009

Saturday with fun

halooooooo jadikan gini yaaa hari sabtu itu ada acara graduation gitu buat anak kelas 9, nah gue dateng tuh buat jadi penerima tamu sama si nesa hahahak. kan tadinya gue gatau ya eh pas hari jumat malem nya di si nesa nelfon gitu bilang kalo gue jadi peneirma tamu ckckck yaudah tr sgue di suruh dateng jam 7 gitu dechchch. yaudah gue dateng deh tuh ka graha pondok pinang jam 7 pagi lohhhh, udah gitu gue pake kebaya lagi ribet abis kan hhahaha nah abis itu kita semua yg udah dateng ke ruang ganti baju gitu, yang anak saman pada ganti baju gitu deh trs gue di dandanin sama bu winda weheee eh trs pada blg gue kaya org jepang-_----. nah abis itu nesa dateng telat gitu deh kwkakakak abis itu nesa di dandanin kan, selesai dia di dandanin gue langsung di suruh keluar gitu buat jd penerima tamu, udah tuh kan gue di luar panaaaas bgt eh trs rara dateng bantuin gitu deh, kita kan di suruh jualan green sands tuh eh laku looooh gara2 si rara yang jualan akakakak berbakat dah-_- nah abis itu jam 9 apa jam berapa gitu saman mau tampilkan, trs gue sama nesa izin sama tante2 yg panitia nya tuh buat ntn, eh katanya boleh yaudah gue masuk dan di dalem tuh adem bgt serasa surga.........lebay. nah udah selesai ntn gue sama nesa keluar lagi tuh kan, nungguin tamu sambil jualan green sands ckckck. eeeh trs ga lama teater mau mulai tuh yaudah gua izin lagi deh buat ntn teater, teater manusia salju GA ngelawak dah-______-. nah abis itu kan pengumuman kelulusan dan 100% lulus wehehe selamat yaaa :D kan udah gaada tamu yg dateng lagi tuh jadi ya gue sama nesa di dalem aja deeeh, abis itu kan makan eh si nesa parah makan nya sampe 2 piring wakakak kaco dah. nah abis makan tuh kaya pengumuman2 gtkan udah tuh selesai pengumuman2 gue ganti baju sama nesa, udah deh tuh boleh pulang. kan rencananya gue silmy nesa mau main ke rumah rara eh gajadi soalnya mobilnya ga muat gitu deeehhhh. yaudah akhirnya gue nesa silmy sama dita ke rumah annah deh. eh pas kita nyampe annah nya belom nyampe rumah soalnya dia abis dari klinik rambut gitu. kita nunggu aja di depan pager nya eh malah ada anjing lagi hadoh akakakak tp untung anjing nya di dalem rumah jd ga bisa ngejar hahahaha dan ga lama mobil annah dateng tuh gua reflek langsung bangun soalnya takut di katain kimpay ama kakak nya annah akakakak nah udah tuh annah keluar dari mobil eh dia malah ngomelin kita katanya kenapa ga masuk aja gtgt deh akakak trs kita main deh di kamarnya annah sambil bikin video gj gitu deh ckck, nah trs kan kita makan tuh selesai makan ke kamar annah lagi kan eh trs di kasih tau ada changcuters di tv langsung dah pada ke dpn tv semua ntn changcut weheee udah gt pembantu nya annah ngocol bgt si kirmo, ngelawak bgt lagi buset dah. nah ga lama silmy dita nesa pulang tuh tinggal gua sama annah doang deh. eh sebelum dita pulang dia bilang kalo changcut nya ada lagi sms dia, kan gitu nah changcut nya muncul lagi tuh yaudah gua sms eh masa dita bilang 'iya nih gue lagi ntn di tukang foto copy' ......... gua sama annah langsung liat2an gitu kan pengen ngakak-_- eh changcuters nya abis kan trs si annah ngajak ke citos gt tadinya gua gamau tuh eh di paksa2 yaudah gua ikut dehhh. pas sampe citos tuh jam 7an gitu kan, pas gue lagi jalan gue liat adisty tayu nabila lagi duduk di j.co yaudah langsung gua samperin deh eh mereka udah kaya orang gila gitu ketawa2 mulu akakak yaudah daripada ketularan gila gue sama annah jalan tuh, trs gue ke A.W trs annah bilang gue jd inget deh pas jalan sama............oops hahaha akhirnya gue beli tuh, tp si annah kaga beli dan jadinya gue makan berdua deh-_- trs selesai makan gue lewat mother's cook karna di situ ada one azka alif dan tirto. pas gue lewat mereka langsung nengok tp gue galiat ada azka-_-. udah tuh gue balik lagi ke j.co mereka masih aja ketawa2 ckck parah dah. nah abis itu kita jalan tuh rame2 kan trs si adisty tayu nabila mau ke toilet yaudah gue sama annah muter2 aja deh. pas gue balik mereka udah nungguin taunya, yaudah kita jalan deh, eh mereka pengen ke foodmart gitu yaudah mereka masuk tp gue sama annah gaikut, trs si annah mau ke toilet yaudah gue temenin, eh blm sampe toilet gue di jemput jadi yaaaaaa gue pulang deh. bubuy!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar