Kamis, 25 Juni 2009

Seru, Melelahkan, tapi Seru....

heyho kemaren gue cape bgt looooh!!!! ckck jadikan gini kan si rara mau lomba gitukan jadi duta anti narkoba, nah trs anak2 lainnya tuh di suruh dateng buat jadi supporter nya rara, gue udah dateng jam 7 tuh eh taunya yg lain baru dtg jam 9 gitu-___- gua sendirian tuh kan gua telfon ratna eh kaga di angkat trs gua nelfon silmy katanya dia dtg jam 9 gitu haah trs gua nelfon annah eh dia lg mandi gitu yaaudah gua duduk aja di dpn pos tuh, eh ratna nelfon gua tuh dia bilang mau berangkat jam 8 alhamdulillah dah eh ga lama silmy sms katanya dia mau berangkat jam 8 juga bagus dah wwkwkw nah udah tuh si ratna dtg kan, gua ke atas bareng dia trs ke 8c eh taunya udah banyak orang gt ada annah andy hesa alan galih nabila lintang. nah trs kita ngobrol2 gitu kan yaudah ga lama si silmy dateng tuh, trs pokoknya makin banyak deh yg dateng. pas dita dateng dia tuh bawa makanan banyak bgt gitu bawa nasi kuning juga akakak yaudah akhirnya gua makan berdua dia tuh eh masa abis-_-. abis itu kita di suruh bikin poster2 gitu buat dukung teater manusia salju sama si rara tuh. trs anak kls 7 pada dtg buat bantuin kita tuh. ga lama di suruh ke bawah masuk ke bus kan udah mau berangkat tuh. trs rusuh2 gitu deh di bus sambil nyanyi2 lalala. setelah perjalanan lama bgttt akhirnya nyampe juga. kita masuk tuh trs di suruh ke lantai 15, yaudah kita naik lift ke lantai 15. trs kan kita nyari tempat duduk tuh, muter2 gajelas gitu deh hahahaha. trs kita duduk tuh, kan dpt tas dari sana ya trs isinya ada roti 2 yaudah gua makan deh 22nya ahahah. nah pas udah mau mulai lampunya di matiin kan tuh. trs kita di suruh keluar sama bu siapa gitu lupa suruh makan, nah kita kan mau keluar eh malah di omelin gitu ckckck katanya kalian tuh telat blablabla bacot lah pokoknya. yaudah kita balikan tuh, bosen gila di situ nungguin si rara kaga keluar2. gara2 lama yaudah akhirnya gua sama ratna keluar buat makan, trs di back stgae tuh taunya banyak anak2 teater sama si rara juga. trs gua kan lg makan tuh eh mita zella nidea turun buat makan juga ga lama simly nesa juga turun kan. gua udah mau selesai tuh trs di suruh cepet2 makannya katanya rara udah mau tampil bentar lagi, yaudah gua langsung lari tuh ke atas trs gua ga cuci tangan dulu abis makan ayam cool kan 0_0. eh taunya pas gua masuk rara nya kaga keluar2 lama bgt dah ckck. setelah lama nungguin akhirnya rara keluar juga trs anak hi langsung pada heboh2 gimana gitu yakan. nah trs ada j-flow tuh nyanyi 4 apa 5 lagu gitu deh lagunya tak di kenal semua gituh. katanya kan teater jam stgh 4 gt eh tp ga keluar2 dah. daaan akhirnya teater manusia salju pun muncul anak hi langsung pada teriak2 gitu dehhhh. trs si alan nya ngelawak gitu kan-_-. nah abis teater gua bener2 bosen tuh soalnya kan perwakilan dari hi udah keluar semua tuh. trs ada kick andy gitu deh, masuk tv gak yaa?????? ahahaha norak-_- trs ada bintang tamunya gtkan anaknya ronny siapa gitu lupa deh, trs katanya anaknyaa tuh pecandu narkoba gt dulu sampe hartna abis ckck tp sekarang udah tobat. nah trs bintang tamu yg kedua tuh namanya meliana dtg dari surabaya, dia tuh ngitung nya cepet bgt kaya kalkulator parah dah makan nya apaan yak ckckck. abis kick andy ada peserta lain nya gitu kan gua udah ga semangat gt deh males bgt hahahak eh ga lama penutupan nya ada pee wee gaskins!!!!!!! haduh DOCHI nya parah mukanya hahahah, trs pada maju ke depan gt kan pada alay gitu biasa lah, tp anak hi engga doooooong hi gitu loh yakan. gua sok2 ikut nyanyi gt deh padahal gua gatau lagunya-_____- trs gua cuma teriak2 dochi doang hahahaa. trs ga lama pengumuman pemenang kan, eh ternyata perwakilan dari hi ga ada yg menang hhhhh sabar ya kalian................. trs ga lama kita pulang tuh naik bus lagi, karna lift nya penuh jadi kita turun pake tangga darurat 15 lantai cuy!!!!!! udah kaya orang mabok dah akakak. dan akhirnya sampe juga di lantai dasar-_- trs jalan ke bus deh. gua duduk sama dita dan adisty trs menghayal changcuters gitu deh wakakakk eh trs minum gua tumpah ke bajunya si dita, untung dia bawa baju trs ganti deh dan untung gaada yg liat pas dia ganti baju-_-. dan akhirnya sampe deh di hi dan gue langsung pulaaaang. sampe rumah gua mau buka faacebook eh gabisa yaudah tidur aja daaaaah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar