Selasa, 07 Juli 2009

Hari Ini

alooooha jadi hari ini gue pengen main gituuuh terus gue memutuskan untuk ke rumah nesa, tadinya sih mau ke rumah ratna tapi di gabisa di hubungin jadi ya ke rumah nesa deh. terus pas gue udah mau berangkat eh tiba2 si ratna nelfon, terus katanya ke rumah dia aja yaudah gue ke rumah dia aja deh terus ke rumah nesa nya barengggg. yaudah gue di anterin deh tuh ke rumah ratna, pas nyampe rumah nya sepi gitu kan yaudah gue langsung masuk terus langsung mau ke atas kan udha naik tangga tuh eh tiba2 ada suara gini 'mau ngapain lu?' kaget gua langsung nengok eh taunya si ratna-_- ckckc terus gue nonton dulu bentar sambil ngobrol2 gitu abis itu ke rumah nesa naik ojek, ojeknya gratis loh-_-. nah sampe rumah nesa si silmy udah nyampe tuh taunya, yaudah deh kita main di kamarnya nesa, terus main komputer gitu deeeeh terus chat sama mita kan dia bilang di mau ke rumah nesa juga yaudah bagus, eh dia bilang dia gajadi-_- dodol abis dah ckkkkk eh tp akhirnya dia dateng juga ke rumah nesa. terus abis itu kita foto2 deh banyak banget wkwkwk terus abis foto2 gue ngajak makan, yaudah makan deh tuh tp si ratna sama mita sok malu2 jadi dia pada kaga makan dah hahahaha. terus abis makan, kita semua mau nonton behind the scene nya tariX jabriX 2 ehhh vcd nya nesa kaga keluar suara nya-_----- yaudah akhirnya gue ke kamar nesa sama mita, silmy kan tuh terus nyoba di laptop nya nesa eh bisaaaa nah kita nonton deh tuh. abis nonton kita mau jalan2 kan, yaudah kita jalan kaki nganterin ratna pulang soalnya dia mau les. nah abis ratna sampe rumah kita mau balik ke rumah nesa tuh tp gajadi dan akhirnya ke rumah nabila. di rumah nabila lama juga sih ngobrol2 gila gituuu. terus pas mau pulang bb nya mita di tahan sama nabila gaboleh di bawa, kaco dahhh tp akihrnya di kasih juga sih wkwkw. terus kita ke rumah nesa naik ojek tuh, mita sendiri tp gua berdua sama nesa, bayarnya cuma gojeng loh hahahak. terus sampe rumah nesa kita makan lagi wakakak abis makan ke kamar nesa main komputer lagiiii eh ga lama mita pulang tuh, trs gue sama nesa bosen yaudah webcam sama reta dah gila banget ahahahah, terus jam setengah 8 gue di jemput dan gue pulang deh, bubuy!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar