Selasa, 07 Juli 2009

TarJab 2 (lagi)

jadi kan waktu hari senin gue di ajak nyokap gue kepim, terus pas masih jam setengah 9an si nesa nelfon dia ngajak kepim, nah pas banget kan tuh jadinya yak hahahaha terus gua nanya ke nesa siapa aja emangnya terus kata nesa ada avi dan karina. terus pas jam 10 apa jam 11 gitu nesa sms nanya udah dimana terus ya gua bilang baru mau jalan eh taunya dia udah nyampe ih waw rajin wakakak terus gua tanya sama siapa kata dia sama avi, hooo yaya. terus gue jalan deh tuh jam berapa gitu pokoknya siang deh, abis itu gue langsung ke metro buat nukerin sepatu kakak gue-_- terus gue sms nesa eh gadibales, terus dia nelfon tuh dia bilang di 21, yaudah gue langsung ke 21 sama nyokap dan kakak gue, terus gue nyari2 si nesa gaada eh ketemu juga dia lagi beli tiket sama avi dan karina tuh, abis itu gue, nesa, avi, dan karina ke foodcourt buat makan tuhhh gue beli hokben, nesa sama karina juga beli hokben tapi si avi ga makan tuh jadi di kasih sisa2 nesa sama karina gitu deh. terus avi ngajak temennya gitu kepim namanya salsa. abis makan gue sama nesa ke musholla buat sholat ya you know lah gue sama nesa kan alim wakakakakaka. terus abis itu balik lagi deh ke foodcourt, abis itu gue beli charmy sama nesa, tp kalo avi, karina, sama salsa beli kfc gituh yaudah abis gue beli charmy gue sama nesa nyamperim mereka deh tuh. abis selesai beli kfc kita langsung caw ke 21. pas sampe kita semua langsung masuk ke 21 dan nonton tariX jabriX 2 (lagi). dan gue ngakak dehhhh liat si CoCik dan Cacing juga hahahahaha yoyoi lah. abis selesai nonton gue pulang deh, bubuy................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar