Sabtu, 18 Juli 2009

Last Saturday...

haaaaaai udah lama yaccc ga ngepost wekekek. jadiii waktu itu hari sabbbtu hahah trs gue bangun pagi2 gitu deh soalnya kan mau ke kawinan tante gue. nah di kawinan tante gue itu i feel so boredddd-_- nah trs pas jam 11an gitu dita sama gue tuh ngajakin main ke rumah rara. yaudah kan gue izin eh taunya boleh wkwkwk. nah gue kira di rumah rara rame gitu kan eh tau nya cuma ada dita sama nesa doang brengsek juga hahahaha. trs kan pas gue nyampe mereka lagi pada mau makan gitu tapi si rara ada di kamar gitukan eh ga lama dia turun deh trs makan bareng tuh. pas sambil makan kita ngobrol2 gitu sampe ngakak, biasa ngomongin changcut ahahahaha. abis kita makan langsung ke atas, ke kamarnya rara kan trs gua mau minjem baju tuh si dita juga trs ganti baju deh tuh. eeeeeh ga lama si nesa pulang dodol banget dah padahal gua baru nyampe tuccchhhh ckckc. nah jadi kan di rumah rara tinggal ada gue, dita, sama rara donkkk. kita kan di kamar rara kan tuh eh si rara malah sibuk nyatok gitudeeeh kalo gua sama dita mah sibuk ngomongin changcut huahahahaaa. nah abis itu kita caw tuh ke mecdeh huehehe trs sampe mcd kan langsung peden makanan gitu kan tadinya kita udah mau duduk yang di sofa ituu eh tauuu nya udah di tempatin sama orang huuuuh capcay deccc-_- yaudah akhirnya kita duduk deket jendel aja deh. pas kita lagi makan kita ngomentarin semua orang yang ada di mcd gitu deh kaco dah pokoknya hahahah. eh tiba2 gur liat ada mobil everest gitu lagi mau drive thru eh pas gue liat everst nya tuh warna ijo dan ternyata itu mobil si ratnah , langsung dah gua sama dita keluar biar ketemu ratna. pas kita lewat dia langsung buka kaca gitu di dalem nya ada ratna, nuren, sama mba lita. trs dia kan pesen makanan gitu kan gue sama dita tuh kaya gelantungan di mobilnya gitu alay banget dag trs si ratna dan keluarga nya ngakak2 gitu deh yaiyalah secara gue lucu-___________----- nah abis gitu ratna pulang tuh yaudah gue sama dita masuk lagi kan ke dalem trs ga lama kita pulang. eh si dita ngajakin foto di 4'coy'5 gitu deh trs gue ikutan foto loh cool kan0_0 ahhaahah eh mana rmputnya tinggi2 banget lagi parah dah gapernah di potong apa yak ckckck. abis itu kita pulang ke rumah si rareeee, eh trs jam 5an gitu si dita pulang katanya mau ke dokter gigi. yaudah tinggal gue berdua doang tuh sama rara, dan boseeeeen banget yekan ra. trs abis itu pas jam 6an gitu ke caw ke bp gaol kan hahaha. trs si rara ngajak ke gramedia gitu katanya mau beli tempat pensil. abis itu kita ke hero danpulang deh. tapi kita pulang nya ke rumah ratna soalnya di rumahnya dia lagi gaada orang jadi yasudah kitah main sajah. ga lama nyokap gue nelfon katanya udah deket yaaah padahal baru juga nyampe ckckck lagi asik2 ngobrol jugaaa ckckck-_- yaudah akhirnya nyokap gue nyampe trs gue pulang dehhhh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar